Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Haltim Kunjungi Koramil dan Pos TNI 

  • Whatsapp
Kapolres Halmahera Timur, AKBP Mikael P Sitanggang menyerahkan bingkisan kepada Danpos TNI-AL wilayah Haltim Letda Pelaut Edi sebagai simbol persaudaraan di wilayah penugasan (Foto: Istimewa)

MABA – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi, Kapolres Halmahera Timur (Haltim) AKBP Mikael P Sitanggang didampingi Waka Polres Haltim dan para Perwira, mengunjungi Koramil 1505-04 Maba dan Pos TNI, Selasa (24/12/2019).

Informasi yang dihimpun KabarMalut, Kapolres Haltim AKBP Mikael P Sitanggang mengawali kunjungan pada Pos Satgas Pam Rahwan 734/SNS di Dusun Gamesan Desa Geltoli. Danton Pam Rahwan wilayah Kabupaten Haltim, Letda Inf Dience beserta seluruh personel Satgas TNI-AD menyambut lansung kedatangan Kapolres beserta rombongan.

Kemudian Kapolres AKBP Mikael P Sitanggang melanjutkan kunjungan di Pos TNI-AL wilayah Haltim yang disambut oleh Letda Pelaut Edi dan seluruh personil  TNI-AL. Selanjutnya kunjungan berlangsung Koramil 1505-04 Maba dan disambut oleh Pelda Iskar bersama seluruh personil Koramil.

Dalam kunjungan silaturahmi ini untuk mempererat silaturahmi antara anggota TNI dan Polri, saling mendukung dan meningkatkan rasa persaudaraan dalam pelaksanaan tugas dan mengedepankan saling menghargai sebagai keluarga. Selalu solit dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif, sehingga tidak mudah dipecah oleh pihak yang memiliki kepentingan tertentu.

Kapolres Haltim juga melakukan tinjuan terhadap Pos TNI-AL dan memberikan apresiasi atas kerjasama serta koordinasi yang baik dalam pelaksanaan tugas dengan Polres Haltim maupun Pos Polair.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab ini pun, Kapolres Haltim AKBP Mikael P Sitanggang mengucapkan terima kasih kepada pihak Pos Satgas Pam Rahwana 734/SNS, TNI -AL dan Koramil Maba yang telah mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Haltim.

Selesai melaksanakan kunjungan AKBP Mikael P Sitanggang menyerahkan bingkisan sebagai simbul persaudaraan di wilayah penugasan. (*)

Pos terkait