Pemda Kepsul Gelar Zikir Akbar Lepas Tahun 2019 dan Sambut Tahun 2020

  • Bagikan
Kabag Humas Setda Kepulauan Sula, Basaludin Labessi (Foto: Istimewa)
SANANA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menggelar Zikir Akba, dalam lepas tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020. Zikir Akbar berlangsung di masjid agung Al-Istiqomah Sanana.
Kepala Bagian Humas Setda Kepsul, Bassaludin Labessi menyampaikan zikir bersama akan dipimpin langsung oleh imam Masjid Raya Al-Istiqomah.
“Zikir Sambut tahun baru  2020 akan di gelar malam ini di masjid Al-Istiqomah yang dipimpin langsung Imam Masjid Raya,” kata  Basaludin kepada KabarMalut, Selasa (31/12/2019).
Pemda berharap masyarakat Kepsul di sekitar perkotaan dapat hadir dalam kegiatan zikir tersebut untuk bersama-sama memanjatkan berdoa.
“Mari kita semua masyarakat Sula (Kepsul) di wilayah perkotaan untuk penuhi Masjid Raya Al-Istiqomah Sanana untuk berzikir dan berdoa untuk keselamatan dan kemajuan Kepulauan Sula, begitu juga dengan basudara di desa-desa,” tegasnya.
Kabag menambahkan,  kegiatan zikir dan doa ini  selalu dilakukan  di setiap lepas sambut tahun dan ini sudah menjadi sebuah keharusan demi  kemajuan Kepsul. (*)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut