Frans Lantik Semuel Koloba Sebagai Camat Tobelo

  • Bagikan
Semuel Koloba (kanan) bersama mantan Camat Tobelo (Istimewa)

TOBELO – Bupati Halmahera Utara (Halut), Frans Manery melantik Semuel Koloba sebagai Camat Tobelo. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini berlangsung di lantai II Kantor Bupati Halut, Selasa (7/1/2020).

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Halut, nomor: 821.2/01/BKDPDSA/KEP/PD/2020 tentang Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon II, III dan VI di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halut.

Bupati Halut, Frans Manery dalam sambutannya mengatakan pelantikan pejabat dalam struktur pemerintahan tersebut sebagai wujud dalam membenahi sisa pemerintahan 1 tahun terakhir ini. Dirinya juga berharap pejabat yang dilantik dapat melaksanakan sesuai dengan janji dan disiplin, membangun kerjasama, dan melakukan apa yang seharusnya dan bukan yang biasa.

“Kerjakan sesuai dengan aturan dan petunjuk, dan menghentikan budaya yang merugikan, kita harus mendapatkan sesuatu sesuai hak kita, dan hentikan dengan memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi yang merugikan orang lain,” kata Frans.

Sementara Semuel Koloba yang sebelumnya sebagai menjabat sebagai Kabag Umum Setwan DPRD Halut ini mengaku bakal menjalankan amanah yang dipercayakan untuk Kecamatan Tobelo lebih baik kedepannya.

“Sayaakan turun langsung ke masyarakat dalam membangun Kecamatan Tobelo. Saya berharap ada kerja sama serta dukungan dari semua pihak yang ada di Kecamatan Tobelo untuk sama-sama membangun Kecamatan Tobelo lebih baik lagi,” singkat Semuel. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut