dr Cun Diduga Catut Jabatan Inggrid Paparang

  • Bagikan
Jabatan Heriantho Tantry (dr Cun) dalam data survei Indo Barometer sebagai Ketua DPC PDIP Halmahera Utara (Istimewa)

TOBELO – Heriantho Tantry alias dr Cun diduga catut jabatan Inggrid Paparang sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Halmahera Utara (Halut), masa bakti 2019-2024. Hal ini terlihat jelas jabatan dr Cun dalam data survei Indo Barometer tertanggal 14-19 Desember 2019, sebagai Ketua DPC PDIP Halut, pada Calon Kepala Daerah Halut tahun 2020.

Ketua DPC PDIP Halut, Inggrid Paparang mengaku tidak menerima perbuatan dr Cun dengan mengatasnamakan sebagai Ketua DPC PDIP Halut.

“Ini adalah sebuah kebohongan besar yang dilakukan dr Cun kepada publik dengan mengatasnamakan jabatannya sebagai Ketua DPC PDI-Perjuangan Halut. Padahal dirinya bukan Ketua DPC PDI-Perjuangan Halut,” kata Inggrid kepada KabarMalut, Rabu (8/1/2020).

Wakil Ketua DPRD Halut ini menambahkan, pada waktu dekat pihaknya bakal melaporkan dr Cun ke Polres Halut, sebagai kasus pemalsuan pencatutan jabatan yang mengatasnamakan Ketua DPC PDIP Halut.

“Waktu dekat saya akan kumpulkan semua pengurus DPC dan membahas persoalan ini. Dan selanjutnya akan kami laporkan ke Polres Halut untuk diproses,” tuturnya.

Sementara itu, Heriantho Tantry alias dr Cun pada saat dikonfirmasi via WhatsApp dirinya mengaku tidak mengetahui bahwa dalam data survei Indo Barometer dicantumkan jabatannya sebagai Ketua PDIP Halut.

“Kita (Saya) sendiri kurang tahu, itu dari Indo Barometer,” singkatnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut