Mesum Live di Instagram Beredar, Polisi Buru Pemeran Video

  • Bagikan
Video mesum yang beredar luas di Ternate (Screenshot Instagram)

TERNATE – Sebuah video mesum yang disiarkan langsung melalui media sosial Instagram beredar luas di kalangan masyarakat Kota Ternate, Maluku Utara. Polisi pun langsung membentuk tim untuk memburu pemeran video yang memperagakan pasangan kekasih sedang beradegan intim ini.

Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Riki Arinanda mengatakan tim siber telah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pasangan dalam video yang dipost secara live oleh salah satu akun Instagram @Sopiaceper, dan diduga merupakan pemeran wanita itu.

“Dalam video mesum tersebut dibuat secara live di Instagram, lalu ada yang rekam dan dibagikan ke group WhatsApp hingga tersebar di kalangan masyarakat yang ada di Kota Ternate,” kata Riki kepada wartawan, Rabu (8/1/2020).

Tim Siber telah berhasil mengantongi alamat diduga pemeran video mesum dan langsung mendatangi lokasi pembuatan video. Sebanyak 6 orang rekan dekat pemeran wanita berinisial S, membenarkan bahwa video mesum tersebut betul dilakukan oleh rekan mereka.

“Anggota saya masih melakukan klarifikasi biasa, karena untuk video tersebut yang melakukan hingga sekarang tidak ada di tempat, anggota masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut,” akunya.

Sementara pemeran laki-laki belum diketahui identitasnya, sehingga masih dilakukan penyelidikan dan memburu kedua pemeran video yang meresahkan warga itu. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut