Sambut HPN 2020, PWI Halut Bentuk Panitia Pelaksana Kegiatan

  • Bagikan
Pertemuan Pembentukan Panitia Pelaksana Kegiatan HPN 2020 (Istimewa) 

TOBELO – Menyambut perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) membentuk Panitai Pelaksana Kegiatan HPN 2020 dengan melakukan sejumlah kegitan sosial yang akan berlangsung di Halut.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua PWI Halut, Rachman Baba dan dihadiri seluruh Pengurus dan Anggota PWI Halut ini, telah disepakati Panitia Pelaksana Kegiatan diketuai Ronald Muhama, didampingi Agussalim Abas sebagai Sekretaris dan Donis Katengar sebagai Bendahara.

Ketua PWI Halut, Rachman Baba mengatakan kepanitian HPN 2020 sudah terbentuk dan kepada semua panitia yang sudah ditunjuk dapat bertanggungjawab dengan tugas masing-masing.

“Saya berharap panitia yang sudah terbentuk mulai melaksanakan tugas, semoga berjalan dengan lancar, ” kata Rachman dalam rapat yang berlangsung di alun-alun kantor Bupati Halut, Selasa (14/1/2019).

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan HPN 2020, Ronald Muhama menjelaskan ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilaksanakan PWI Halut jelang perayaan HPN. Diantaranya, anjangsana ke panti asuhan, donor darah serta pengenalan Jurnalistik di kampus.

“Dalam kegiatan ini,  kami akan membangun kerjasama dengan Pemda, Polres, Kodim serta mitra kami,” singkatnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut