Bahas Pengembangan Pertanian di Halut, Frans Temui Kepala Staf Kepresidenan

  • Bagikan
Pertemuan di ruang kerja Kepala Staf Kepresidenan RI ( Istimewa) 

TOBELO – Bupati Halmahera Utara (Halut), Frans Manery menemui Kepala Staf Kepresidenan yang juga selaku Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI),  Jendral TNI (Purn) Moeldoko. Pertemuan yang membahas pengembangan pertanian di Halut berlangsung di ruang kerja Kepala Staf Kepresidenan, Selasa (14/1/2020).

Frans Manery yang juga sebagai Ketua Pembina HKTI Halut, didampingi Bupati Halmahera Barat (Halbar), Danny Missy yang juga sebagai Ketua HKTI Provinsi Maluku Utara (Malut) beserta CaretakerKetua HKTI Halut, Yudihart Noija dan Kepala Dinas Pertanian Halut Daud.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Halut, Deky Tawaris mengatakan pertemuan tersebut membahas sejumlah hal penting terkait pengembangan pertanian di Halut dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, serta pengembangan perikanan yang ada di Halut, tentu membutuhkan dukungan dari pemerintah pusat.

“Banyak hal-hal penting yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, diantaranya persoalan pertanian dan perikanan yang butuh dukungan pemerintah pusat dalam rangka upaya percepatan peningkatan ekonomi rakyat,” kata Deky selaku Juru Bicara Pemda Halut, kepada sejumlah awak media.

Deky juga menambahkan, Frans Manery akan terus berupaya mendorong pengembangan sektor pertanian, karena sektor pertanian di Halut sangat menjanjikan untuk mendorong perekonomian rakyat.

“Kami yakin Pemda Halut, punya tujuan baik untuk membangkitkan sektor pertanian dan perikanan di Halut yang  lebih baik,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut