Bupati Halsel Resmikan Tower Jaringan 4G di Desa Wayaloar

  • Bagikan
Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba saat memotong pita tanda diresmikannya tower jaringan 4G XL (Istimewa)

LABUHA – Warga Desa Wayaloar Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera (Halsel), akhirnya menikmati layanan telekomunikasi berbasis 4G XL. Hal ini setelah diresmikannya tower jaringan 4G XL oleh Bupati Halsel Bahrain Kasuba  pada Kamis (16/1) kemarin.

Peresmian tower jaringan 4G XL ini disambut gembira oleh masyarakat Desa Wayaloar. Walaupun diguyur hujan, antusias masyarakat tak surut menyambut kedatangan Bupati Bahrain Kasuba, yang datang didampingi Istri Nurlela Muhammad serta para Pimpinan Satuan Kerja Perengkat Daerah (SKPD) untuk meresmikan jaringan 4G XL ini di Desa mereka.

Bupati Halsel, Bahrain Kasuba mengatakan diresmikannya tower jaringan 4G XL ini adalah bukti kecintaan Pemerintah Kabupaten Halsel terhadap masyarakat, khususnya di bidang telekomunikasi yang secara merata akan dinikmati warga. Dibeberapa desa yang sebelumnya tidak terkoneksi jaringan telepon serta jaringan Internet yang ada di wilayah Halsel salah satunya Desa Wayaloar ini.

“Namun saat ini Desa Wayaloar sudah menikmati jaringan 4G,” kata Bahrain di hadapan masyarakat.

Bahrain berharap dengan adanya akses jaringan internet ini dapat digunakan oleh warga Wayaloar untuk kepentingan yang lebih baik dan yang bersifat positif.

“Ini untuk dapat berkomunikasi antar keluarga, antar masyarakat, antar kampung dan juga Kabupaten,” tegas Bahrain.

Peresmian jaringan 4G XL ini ditandai dengan gunting pitaa oleh Bupati Bahrain Kasuba yang didampingi Istri Nurlela Muhammad serta Pimpinan SKPD dan Kepala Desa Wayaloar ikut disaksikan oleh seluruh masyarakat Desa Wayaloar. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut