Kakanwil Kemenkumham Malut Lantik 27 Pejabat

  • Whatsapp
Kakanwil Kemenkumham Maluku Utara, Ramli saat melantik 27 pejabat Kemenkumham (Istimewa)

TERNATE – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku Utara (Malut), Ramli melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 27 pejabat admistrasi dan pejabat fungsional pembimbing pemasyarakatan lingkup Kemenkumham Malut.

“Mereka sudah saya lantik dan sudah mengambil sumpah untuk jabatan barunya,” kata Ramli kepada wartawan usai pelantikan yang berlangsung di hotel Grand Dafam Bela Ternate, Selasa (21/1/2020).

Muat Lebih

Ramli berharap pejabat yang dilantik agar bisa meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat. Selain itu, juga segera melakukan konsulidasi dengan internal di UPT-nya masing-masing agar segera mungkin melaksanakan tugas pembinaan.

“Harus bangun pendekatan kemanusian yang diproritaskan, tidak ada lagi yang penanggunakan petugas tertentu, harus dapat menunjukan sikap yang patut di suritauladani atau pro modern,” ujarnya.

Selain itu, pada acara ini pula dilakukanpencanangan zona integritasi yang diarahkan ke seluruh UPT Kemenkumham Malut untuk bisa menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Tentu harus bisa menyatukan presepsi di awal akhir tahun ini agar bisa diimplementasikan, biar masyarakat yang menilai kinerja kita apakah ini hanya sekedar janji atau tidak, tentu dalam bentuk peningkatan kualitas pelayanan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Pos terkait