Kantor Kas Bank BPD Maluku-Malut Cabang Daruba Segera Beroperasi

  • Bagikan
Direktur Bank BDP Maluku-Malut didampingi Bupati Pulau Morotai, Benny Laos saat mengunjungi Ruko yang hendal dijadikan Kantor Kas BPD Maluku-Malut Cabang Daruba (Fizri/KabarMalut)

DARUBA – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Maluku-Malut segera mengoperasikan Kantor Kas Cabang Daruba Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara (Malut). Rencana ini dibuktikan dengan kehadiran Direktur Bank BPD Maluku-Malut Jetty Likur dampingi Bupati Benny Laos mengunjungi salah satu rumah toko (Ruko) yang hendak dijadikan kantor.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pulau Morotai, M Umar Ali mengaku Ruko yang dikunjungi Jetty Likur dan Bupati Benny Laos merupakan kawasan yang diperuntukan untuk lokasi perbankan. Bahkan terdapat pula Bank BRI, BNI dan BNI Syariah yang hendak membuka kantor Kas di lokasi tersebut.

“Semua bank akan buka kasnya di sini (lokasi Ruko),” kata M Umar dikonfirmasi KabarMalut, Rabu (22/1/2020).

Ruko yang terletak di Pasar Baru Desa Gotalamo Kecamatan Morotai Selatan yang hendak dijadikan lokasi Perbankan (Fizri/KabarMalut)

Sementara Bupati Pulau Morotai, Benny Laos yang juga ikut mengunjungi lokasi kantor membenarkan rencana pembukaan Kas BPD Maluku-Malut di Morotai.

“Iya nanti semua perbankan di sini (ruko) tempat bank ada di sini semua BNI, BRI, BPD dan BNI Syariah,” ungkap Benny.

Dia juga menambahkan bahwa Ruko ini nantinya digunakan sebagai pinjam pakai dan dibayar service casnya, selain itu ada juga ada iuranya.

“Nanti iuranya ini menjadi PAD, untuk sementara ini hanya empat bank dan saya juga minta Bank Mandiri kalau jadi masuk nanti akan diberikan lokasi kantor juga,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut