6 Februari 1.419 Peserta Seleksi CPNS Pulau Morotai Tes SKD

  • Bagikan
Tes CPNS di Pulau Morotai beberapa waktu lalu (Foto: Dok/KabarMalut)

DARUBA – Setelah dinyatakan lulus seleksi administrasi, sebanyak 1.419 peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, dijadwalkan bakal mengikuti tes Seleksi Kompotensi Dasar (SKD) yang berlangsung pada 6 Febuari 2020.

Panitia Pelaksana Tes CPNS Pulau Morotai, Abd Djalil M mengaku pelaksaan tes SKD berlangsung selama lima hari yakni mulai tanggal 6-10 Februari 2020. Para peserta akan mengikuti tes secara bergantian yakni sebanyak lima tahap dalam sehari dengan masing-masing satu tahap sebanyak 60 peserta seleksi CPNS.

“Tahapan tesnya diatur sebanyak 25 kali. Untuk lokasi tesnya dipusatkan di SMPN 1 Morotai,” ungkap Abd Djalil M, saat dikonfirmasi KabarMalut, Senin (27/1/2020).

Selain tes SKD, para peserta selsksi CPNS juga bakal mengikuti Seleksi Komptensi Bidang (SKB). Namun untuk SKB sendiri hingga kini belum dipastikan jadwalnya.

“Seleksi SKB tahun kemarin dilaksanakan di Kota Ternate, tapi seleksi SKB tahun ini dijadwalkan dilaksankan di Morotai, untuk jadwalnya tes SKB kita sesuaikan dengan jadwal pemerintah pusat,” imbunya.

Perlu diketahui, sebanyak 1.419 peserta mengikuti seleksi CPNS untuk memperebutkan 164 kouta yang tersedia di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut