Ditangkap Polisi, Pria Ini Gagal Pesta Narkoba

  • Bagikan
Tim Unit Opsnal Intelmob bersama pelaku narkoba (MA) dan barang bukti yang diamankan (Istimewa)

TERNATE – Seorang pria berinisial MA alias Ato (55) gagal pesta narkoba karena diringkus petugas Tim Unit Operasi Intelijen Satuan Brimob (Intelmob) Polda Maluku Utara (Malut). MA ditangkap Polisi di lingkungan Lelong Kelurahan Kampung Makassar Timur, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Selasa (28/1) ketika hendak pesta sabu.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Malut, Kombes Pol Muhammad Erwin mengatakan penangkapan tersebut berawal saat tim Intelmob mendapat informasi dari masyarakat akan ada pesta narkoba di sebuah kamar kosan di kawasan Lelong. Atas informasi itu tim langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan tersangka di depan kosan.

“Saat diamankan dengan melakukan pemeriksaan di kamar kosan pelaku ditemukan barang bukti berupa, alat isap (Bong) terbuat dari botol air mineral dan sedotan pipet kaca,” ungkap Muhammad Erwin ketika dikonfirmasi KabarMalut, Rabu (29/1/2020).

MA pelaku narkoba dan barang bukti yang diamankan (Istimewa)

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti digiring ke Posko Brimob dan dilakukan introgasi terhadap pelaku, dari hasil introgasi terhadap pelaku mengakui hendak pesta narkoba jenis sabu. Tim Unit Opsnal Intelmob kembali lagi ke kamar kosan pelaku dan mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0.06 gram yang disimpan di bawah taplak meja.

“Pelaku mengaku barang bukti narkotika jenis sabu tersebut dibeli dengan harga Rp 500.000 ribu, pelaku membeli sudah dua kali,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut