Polres Morotai Akui Laka Lantas Sebabkan Korban Meninggal Masih Penyidikan  

  • Bagikan
Kasat Lantas Polres Pulau Morotai, AKP Dany Maribunga (Fizri/KabarMalut)

DARUBA – Penanganan kasus kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang menyebabkan korban meninggal dunia Hujaima Kurung, kini masih dalam penyelidikan. Penyidik masih membutuhkan alat bukti untuk meneruskan kasus ini ke Kejaksaan.

“Kasusnya dalam proses penyidikan, “ucap Kasat Lantas Polres Pulau Morotai, AKP Dany Maribunga di halaman kantor Mapolres, Selasa (4/2/2020).

Dany mengaku kasus Laka Lantas dengan tersangka Hairun Kupin ini dalam tahap perlengkapan alat bukti, penyidik masih menunggu visum dari dokter dan meminta keterangan saksi.

“Tersangka sudah kami amankan, ini dilakukan untuk mempermudah proses penyidikan,” kata Dany.

Bahkan penyidik juga telah mengirikan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) kepada keluarga korban untuk mengetahuinya.

“Kami pastikan, jika kasus ini berkasnya sudah lengkap, akan dilimpahkan ke pihak Kejaksaan untuk diproses lebih lanjut,” tegas Dany.

Sekedar diketahui, pristiwa naas yang dialami almarhum terjadi Kamis (9/1), di depan Apotik Kimia Farma, Desa Darame. Dimana dalam peristiwa tersebut pelaku yang mengendarai mobil Hond Jazz warna kuning dengan nomor polisi DG 5065 XY menabrak korban yang mengendari motor Vario warna putih dengan nomor Polisi DB 3278 LU dari arah belakang.

Pelaku sempat membawa korban ke RUSD Daruba dan sempat dirawat sehari di rumah sakit, sayangnya korban menghembuskan napas terakhir akibat benturan keras di kepala dan dada saat tabrakan terjadi. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut