Kapolda Malut Kuker ke Polres Kepsul

  • Bagikan
Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Suroto dan PJU serta personel Polres Kepulauan Sula (Istimewa)

TERNATE – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol Suroto didampingi Ketua Bhayangkari dan Pejabat Utama (PJU) Polda Malut, melakukan  Kunjungan Kerja (Kuker) di Polres Kepulauan Sula (Kepsul).

Kapolda Malut, Brigjen Pol Suroto mengatakan dirinya bersama PJU Polda Malut melakukan tatap muka bersama personel Polres Kepsul guna memberikan arahan terkait tugas dalam menghadapi Pemelihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak tahun 2020.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh personel dan Kapolres Kepulauan Sula yang telah menjaga keamanan pada dua kabupaten yang masuk wilayah hukum Polres Kepulauan Sula,” kata Suroto kepada wartawan, Selasa (4/2/2020).

Jendral bintang satu menyebutkan, anggaran Pilkada tahun 2020 dua kabupaten yakni Kepsul dan Pulau Taliabu sebanyak Rp 7,5 miliar telah dihibahkan ke Polres Kepsul. Untuk itu diharapkan kepada Kapolres agar diatur dengan anggaran tersebut,  sehingga Pilkada tahun 2020 dapat berjalan aman dan lancar.

“Tugas Polri sebenarnya tidak banyak, kita ciptakan rasa Aman dan tentram kepada masyarakat, kepastian hukum dan rasa keadilan seperti yang disampaikan Kapolri sebelumnya,” tegasnya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Maluku Utara juga melaksanakan Peresmian Taman Mangrove Wakayoa Sanana,  Penanaman Pohon Mangrove serta meresmikan Barak Dalmas Polres Kepsul. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut