Personel TNI Bantu Warga Seki Bangun Jalan Setapak

  • Whatsapp
Personel TNI-AD dari Koramil 1508-02/Galela, bersama warga Desa Seki mengerjakan pembangunan jalan setapak (Istimewa)

TOBELO – Personel TNI-AD dari Koramil 1508-02/Galela, membantu warga Desa Seki Kecamatan Galela Selatan, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), membangun jalan setapak di desa setempat. Karya Bakti dengan bergotong-royong bersama warga ini merupakan kepedulian TNI tehadap masyarakat sekitar.

Babinsa Desa Seki, Koptu Abd Rais Laisa mengatakan, karya bakti membangun jalan setapak penghubung menuju Danau Galela ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat. Sehingga kehadiran Koramil 1508-02/Galela dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun desa.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia, tutur Rais dalam keterangan tertulis, Senin (10/2/2020).

Sementara Kepala Desa Seki, Hilman Hi Jalil mengucapkan terima kasih kepada personel Koramil 1508-02/Galela yang telah peduli membantunya dalam mengerjakan jalan setapak. Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama warga desa.

“Semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus,” harap Hilman.

Terpisah, Plh Danramil 1508-02/Galela Kapten Arh Mohamad Ali menambahkan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (*)

 

Pos terkait