Gelar Gowes Kamtibmas, Brimob Polda Malut Berikan Tali Asih pada Masyarakat

  • Whatsapp
Dansat Brimob Polda Maluku Utara, Kombes Pol Muhammad Erwin bersama sejumlah personel Brimob ketika Gowes Kamtibmas (Istimewa)

TERNATE – Satuan Korps Brimob Polda Maluku Utara (Malut) melakukan Gowes Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan rute sepanjang jalan mengelilingi Gunung Gamalama dan sekaligus memberikan tali asih kepada masyarakat.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Malut, Kombes Pol Muhammad Erwin mengatakan kegiatan Gowes Kamtibmas ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sepanjang jalan yang ditemui.

“Semboyan saya, jadilah Brimob yang dicintai masyarakat, dan gowes ini biar kita lebih dekat lagi dengan masyarakat,” kata Erwin kepada KabarMalut di ruang kerjanya, Rabu (19/2/2020).

Dansat Brimob Polda Maluku Utata, Kombes Pol Muhammad Erwin memberikan tali asih kepada warga pada Gowes Kamtibmas (Istimewa)

Erwin menambahkan dalam Gowes Kamtibmas setiap kali menemui masyarakat di jalan, dirinya dengan anggota sempatkan diri untuk berhenti dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

“Setiap kali kami temui masyarakat di jalan, kami berhenti dan berbincang-bincang sampaikan pesan Kamtibmas jelang Pilkada,” akunya.

Selain itu juga membagikan tali asih kepada beberapa warga yang ditemui, saat melewati beberapa kelurahan yakni, warga Kelurahan Takome, Kelurahan Taduma, Kelurahan Dorpedu dan Kelurahan Jambula.

“Kami juga memberikan beberapa tali asih kepada beberapa warga yang kami temui di beberapa kelurahan,” pungkasnya. (*)

Pos terkait