Warga Jati Digegerkan Penemuan Jasad Bayi Membusuk

  • Bagikan
Lokasi ditemukan jasad bayi (Istimewa)

TERNATE – Warga RT 02 RW 01 Kelurahan Jati, Kecematan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara, sekira pukul 13:30 WIT tadi, digegerkan dengan penemuan sosok bayi yang sudah tidak bernyawa. Jasad bayi tak berdosa itu ditemukan di tempat sampah dan sudah membusuk.

Salah satu saksi Nurlaila, mengaku penemuan bayi itu berawal ketika dirinya usai sholat dzuhur kemudian keluar dari rumah dan mencium bau tak sedap di depan rumahnya. Namun setelah mecari tahu sumber bau yang berasal di tempat sampah milik warga, menemukan jasad bayi sudah tak bernyawa.

“Setelah melihat bayi di tempat sampah tersebut, saya langsung panggil warga untuk melaporkan ke Polisi. Tak lama kemudian Polisi datang,” kata Nurlaila kepada KabarMalut, Senin (24/2/2020).

Nurlalila sendiri mengatakan bau tak sedap sebenarnya sudah tercium diri hari tadi. Namun diduga bau dari bangkai binatang yang mati.

“Bayi laki-laki ini bobou sekali dari tadi malam,” singkatnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ternate AKP Riki Arinanda membernarkan adanya laporan warga soal penemuan jasad bayi. Setelah mendapat laporan, sejumlah anggota Polisi dikerakan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami langsung amankan bayi ke RSUD Chasan Boesoirie Kota Ternate otopsi,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut