Sekamar, Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Polisi

  • Bagikan
Tiga pasangan bukan suami istri diamankan di Polres Ternate Selatan (Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Pemerintah Kelurahan Gambesi, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, bersama Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Gambesi mengamankan tiga pasangan bukan suami istri yang kedapatan bersama-sama dalam satu kamar. Ketiga pasangan itu masing-masing berinisial SR (20), AB (21), RAH (21), NL (19), EM (20) dan Vino (24).

Kapolsek Ternate Selatan melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Gambesi, Bripka Sarfan Majid mengatakan dirinya dan pihak Kelurahan Gambesi terus melakukan razia di kamar kos-kosan yang berada di Kelurahan Gambesi, selalu saja anak muda/mudi yang masih berstatus sebagai mahasiswa.

“Tiga pasangan ini diamankan di kamar secara bersama-sama dan belum memiliki status sebagai suami istri. Merka masih kuliah di salah satu Universitas di Kota Ternate,” ungkap Brikpa Sarfan kepada wartawan di Mapolsek Ternate Selatan, Rabu (26/2/2020).

Safran menambahkan, ketiga pasangan ini ditemukan saat melakukan razia pada salah satu kamar kos yang terletak di RT 08 RW 04 Kelurahan Gambesi.

“Masing-masing diamankan di dalam kamar,” jelasnya.

Setelah diamankan, ketiga pasangan bukan muhrim ini kemudian dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan mereka. Untuk para laki-laki, selanjutnya serahkan ke Tim Gerakan Revolusi Mental (TGRM) Polda Maluku Utara (Malut) untuk dilakukan pembinaan.

“Mereka semua diberikan surat pernyataan, dan yang laki-laki akan dibawa ke TGRM, untuk dibina,” cetusnya.

Kerena sudah berung kali ditemukan pasangan yang diduga kumpul kebo di dalam kamar kost, Safran menghimbau kepada seluruh mahasiswa yang sedang menimbah ilmu, dan tinggal di Kelurahan Gambesi jangan lagi seperti ketiga pasangan ini.

“Saya selalu mengingatkan setiap kali menyambangi mahasiwa/mahasiwi yang ngekost di Kelurahan Gambesi, tetapi selalu saja seperti ini, untuk itu saya ingatkan kepada mereka jangan lagi lakukan hal yang sama, kasihan orang tua kalian di kampung,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut