Bangun Sinergitas, Kapolda Malut dan PJU Silaturahmi ke Kejati

  • Bagikan
Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Rikwanto dan Pejabat Utama bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara Andi Herman (Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Kapolda Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol Rikwanto bersama Pejabat Utama (PJU) melakukan silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Malut, Silaturahmi ini sekaligus membangun sinergtas antara penegak hukum kedua lembaga.

Kepala Kejati Malut, Andi Herman mengaku kedatangan Kapolda dan jajaran PJU di Kejati, untuk silaturahmi karena Bgigjen Pol Rikwanto merupakan Kapolda baru di Malut. Silaturahmi ini juga sekaligus koordinasi membangun sinergitas sesama aparat penegak hukum.

“Kapolda bersama beberapa PJU Polda Malut kunjungan di Kejati untuk silaturahmi, kemudian berkordinasi supaya penyelenggara tugas-tugas penegakan hukum bisa berjalan lanjar dan bisa bersinergi.  Supaya penanganan suatu perkara bisa berjalan dengan baik,” kata Andi kepada wartawan di kantor Kejati Malut, Kamis (5/3/2020).

Andi menunturkan, Kejati Malut kinerjanya bisa meningkat, kemudian penyelenggara birokrasi di Kejati bisa lebih bersih dan layanan yang diberikan Kejati bisa memberikan kepuasan bagi publik.

“Untuk kinerja Kejati kami terus berupaya untuk mendorong semua agar terus melakukan peningkatan kinerja,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut