Kapolda Malut dan Forkopimda Sidak Ketersediaan Bahan Pokok

  • Bagikan
Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Rikwanto bersama Forkopimda Gelar Sidak di Gudang Bulog (Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Kapolri Jendral Polisi Idham Azis menginstruksian semua jajaran Polda di Indonesia melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ketersediaan bahan pokok guna mengantisipasi kelangkaan, Kapolda Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol Rikwanto langsung menindaklanjuti bersama dengan Forkopimda dan Pejabat Utama (PJU) menggelar Sidak di Pasar Higienis, Jatiland Mall Ternate dan Gudang Beras Bulog Kelurahan Salahuddin, Selasa (16/3/2020).

Kabid Humas Polda Malut, AKBP Adip Rojikan mengatakan, Polda Malut melaksanakan Sidak yang dilaksanakan bersama-sama dengan Forkopimda Malut serta Walikota Ternate guna mengecek langsung ketersediaan bahan pokok dan ketahanan pangan Malut.

“Dari hasil Sidak tersebut didapat untuk ketersediaan bahan pokok dan ketahanan pangan Malut mencukupi dan aman,” ungkap Adip

Adip menambahakn, Sidak dilaksanakan di tiga tempat ini Kapolda memberikan penyampaian khususnya di gudang Bulog agar suplayer dibatasi. Sehingga stok untuk beras Bulog di Malut tercukupi.

“Pak Kapolda juga meminta order agar dipercepat dan diperbanyak untuk menambah ketahanan pangan di Malut,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut