Fraksi NasDem Apresiasi Pemda Morotai dan Satgas Penanggulangan Covid-19

  • Whatsapp
Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pulau Morotai, Deny Garuda (Fizri/KabarMalut)

DARUBA – Partai NasDem Pulau Morotai, mengapresiasi langkap Pemerintah Daerah (Pemda) Pulau Morotai dan Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 yang mengambil bergerak cepat mensterilkan seluruh pintu masuk transportasi baik laut maupun udara yang datang ke Pulau Morotai untuk mencegah wabah Covid-19.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Pulau Morotai, Deny Garuda mengaku langkah cepat Pemda dan Tim Satgas dapat menjaga dan melindungi masyarakat Pulau Morotai agar terbebas dari penularan Covid-19.

“Masyarakat yang hendak mau ke Pulau Morotai harus mengikut protokol pencegahan Covid-19 yang dibuat Pemda Morotai untuk kebaikan kita semua,” ungkap Deny kepada KabarMalut, Kamis (26/3/2020).

Menurutnya ini satu langkah maju dan wujud kepedulian terhadap masyarakat Morotai, dirinya berharap agar Morotai bisa bebas  dari Covid-19.

“Saya meminta juga kepada masyarakat agar dapat mengikuti anjuran pemerintah pusat dan daerah untuk tetap berdiam diri di dalam rumah dan tidak bepergian kemana-mana, jika itu tidak penting. Agar Covid-19 ini tidak ke Morotai,” terangnya.

Selain itu, Deny mengaku kader Partai Nasdem mendapat instruksi langsung dari DPP untuk all out dalam memerangin Covid-19. (*)

Pos terkait