Pesta Miras Dengan Wanita Penghibur, Kepala PLN Tobelo Diciduk Polisi

  • Whatsapp
Kepala PLN Tobelo bersama sejumlah wanita penghibur yang sedang pasta Miras di Cafe Number One (Istimewa)

TOBELO – Meski Pemerintah dan aparat TNI-Polri mengimbau agar warga tidak berkumpul dan tetap beraktifitas di rumah untuk mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid-19. Namun hal ini tidak berlaku untuk Kepala PLN Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Berty Lekotompesy.

Berty diciduk aparat Kepolisian dari Polres Halut karena kadapatan sedang pesta Minuman Keras (Miras) bersama sejumlah wanita penghibur di tempat hiburan malam Cafe Number One Desa Wosia Kecamatan Tobelo. Berty diamankan Tim Operasi Pekat Kieraha sekira pukul 21.40 WIT, Rabu (25/3).

Kapolres Halut AKBP Yuyun Arif melalui Kasubag Humas Polres Halut Iptu Masur Basing mengatakan dalam Operasi Pekat ditemukan di salah satu ruangan bagian belakang dan telah ditemukan 10 orang diantaranya 6 orang laki-laki sebagai tamu dan 4 orang wanita sebagai pelayan tamu yang sedang mabuk-mabukan dan bernyanyi.

“6 orang laki-laki diantaranya, Yeri Dilago, Iksan Samijan, Siful S Abdullah, Oktovianus Raou, Iron Marasabessy, dan Berty Lekatompessy selaku Kepala PLN Tobelo. Sementara 4 orang ladies (wanita penghibur) yakni Diny Bala, Nataliya Wawuran, Stira Kaeng dan Sewa Wark,” kata Masur saat dikonfirmasi Kamis (26/3/2020).

Sejumlah wanita penghibur yang diamankan di Mapolres Halmahera Utara (Ronald/KabarMalut)

Sementara untuk ke-10 orang tersebut, Masur mengaku langsung digiring ke Polres Halut bersama barang bukti Miras jenis Bir Bintang berjumlah 8 botol, beserta sound system sebagai alat karaoke mereka.

“Barang bukti telah disita dan diamankan di Polres Halut,” tuturnya.

Perlu diketahui saat operasi berlangsung, tempat hiburan malam tersebut pintu depannya telah tertutup dan digembok seolah-olah tidak ada aktifitas. Langkah ini dilakukan dengan tujuan untuk mengkelabui petugas, sehingga hanya pintu bagian belakang dibuka untuk menerima tamu. (*)

Pos terkait