ODP Covid-19 di Halut Bertambah Tujuh Orang

  • Bagikan
Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Halmahera Utara. (Foto: Ronald/kabarmalut)

TOBELO –Pasien Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 di Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara, bertambah tujuh orang.

Juru bicara Tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 Halut, Deky Tawari menyampaikan ketujuh pasien tersebut ini tersebar di dua kecamatan, yaitu kecamatan Tobelo sebanyak 2 orang, kecamatan loloda kepulauan sebanyak 5 orang.

“Jumlah pasien ODP hari ini bertambah 7 orang yang tersebar di dua Kecamatan, sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih tetap berjumlah 2 orang, belum ada ketambahan,” kata Deky, Selasa (7/4/2020).

Untuk perkembangan jumlah kasus Covid-19 di Halut. Lanjut Deky mengatakan, sampai sejauh ini belum ada yang terkonfirmasi positif Covid-19. 

“Dua orang PDP asal Halut sementara ini masih dalam perawatan di rumah sakit Chasan Boesoeri Ternate sambil menunggu hasil pemeriksaan apakah hasilnya positif atau negatif,” tuturnya.

Untuk diketahui perkembangan covid-19 sampai saat ini, Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 74 Orang dan Pasien dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 2 orang. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut