Warga Desa Meti Ditemukan Tewas Terapung

  • Bagikan
Warga pada saat mengevakuasi jasad korban (Istimewa)

TOBELO – Ayub Nyaregila (22), warga Desa Meti Kecamatan Tobelo Timur, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara, sekira pukul 17:45 WIT ditemukan tewas terapung di air tepatnya pada pantai Desa Meti, Selasa (21/4). Korban ditemukan oleh seorang nelayan yang hendak pergi ke pantai untuk mencari ikan.

Kapolres Halut, AKBP Yuyun Arif melalui Kasubag Humas Polres Halut Iptu Masur Basing, saat dikonfirmasi membenarkan ada penemuan mayat di Desa Meti.

“Iya benar ada penemuan mayat di bibir pantai Desa Meti,” kata Masur kepada KabarMalut, Rabu (22/4/2020).

Masur mengatakan, berdasarkan keterangan saksi korban keluar dari rumah pada sekira pukul 10:00 WIT dengan tujuan ke arah pantai dengan jarak dari perkampungan ke pantai berkisar 200 meter. Namun sekira pukul 17:45 WIT korban ditemukan sudah tidak bernyawa di air bibir pantai.

“Korban ditemukan oleh seorang nelayan yang hendak pergi ke pantai untuk mencari ikan, kemudian melihat korban dengan posisi terapung di atas air bibir pantai, kemudian saksi kembali ke desa dan memberitahukan ke warga setempat,” tuturnya.

Sesuai keterangan orang tua korban, korban mengidap riwayat penyakit Epilepsi dari sejak usia 5 tahun sehingga keluarga sering mengawasi saat korban keluar rumah.

“Dengan adanya kejadian tersebut keluarga mengiklaskan kematian terhadap korban dan tidak mempermasalahkan kepada siapa pun dan menolak jasad korban untuk diautopsi,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut