Dapur Umum Polda Malut dan Korem 152 Babullah Bagikan 17.000 Nasi Bungkus ke Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Dapur Umum Polda Maluku Utara dan Korem 152/Babullah yang menyediakan nasi bungkus untuk dibagikan ke warga (Istimewa)

TERNATE – Dapur umum milik Polda Maluku Utara (Malut) dan Korem 152/Babullah telah membagikan 17.000 nasi bungkus ke masyarakat umum yang terdampak Virus Corona atau Covid-19. Pembagian nasi bungkus dilaksanakan selama dua dua pekan lebih terakhir ini.

Ketua Panitia Dapur Umum Wakapolda Malut, Kombes Pol Lukas Akbar Abriari mengatakan selama dapur umum dibuka,  pihakanya sudah menyalurkan 17.000 nasi bungkus ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Setiap harinya menyalurkan 1.000 nasi bungkus ke warga, yang terdaftar ada 1.300 yang terdata, tetapi itu tidak bisa semuanya jadi bergantian,” kata Lukas kepada awak media di ruangan kerjanya, Senin (4/5/2020).

Lukas menyebutkan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta personel anggota Brimob membagikan nasi bungkus hasil produksi dapur umum.

“Sudah hampir tiga Minggu ini baru satu Minggu terima dari Tim Gugus Tugas Covid-19, namun jika ada anggaran bantuan tersebut kami akan salurkan dalam bentuk Sembako kepada masyarakat jika anggaran tersebut sudah diterima,” tandasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut