Polres Ternate dan LMS Rorano Bagi Sembako ke Masyarakat Kecamatan Terluar

  • Bagikan
Kapolres Ternate, AKBP Azahari Juanda dan Direktur LSM Rorano M. Asghar Saleh menyalurkan Sembako untuk dibagikan ke masyarakat (Istimewa)

TERNATE – Polres Ternate bersama LSM Rorano kembali menyalurkan bantuan kemanusian berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang terdampak virus Corona atau Covid-19 di kecamatan terluat. Pembagian Sembako kali ini difokuskan di Kecamatan Pulau Batang Dua, Kota Ternate, Maluku Utara (Malut).

Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda mengatakan pembagian Sembako ini merupakan tahap pertama di kecamatan terluar Kota Ternate. Namun pembagian tidak hanya di Kecamatan Batang Dua melainkan ada pula di kecamatan lain.

“Kami akan segera distribusikan Sembako ke Pulau Moti serta Pulau Hiri besok,” kata Azahari kepada wartawan di Pelabuhan Ahmad Yani Kota Ternate, Senin (4/5/2020).

Orang nomor satu di Mapolres Ternate itu menambahkan, untuk jumlah Sembako yang dibagikan di Kecamatan Batang Dua sebanyak 75 karung beras ukuran 5 kg dengan total 375 kg. Sembako tersebut selanjutnya akan disalurkan oleh Kapospol Batang Dua, Pendeta dan para relawan kepada masyarakat penerima.

Sementara itu, Direktur LSM Rorano M. Asghar Saleh menambahkan bantuan Sembako ini merupakan hasil kerjasama dengan Polres Ternate.

“Saat masyarakat membutuhkan sentuhan dan bantuan dari Pemerintah, ternyata Polres Ternate lebih dulu mendistribusikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak,” singkatnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut