Kejati Malut Kembali Salurkan 300 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, Andi Herman membagikan Sembako (Istimewa)

TERNATE – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut) kembali menyalurkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) sebanyak 300 paket kepada masyarakat yang terdampak virus corona atau Covid-19. Pembagian Sembako ini berlangsung di aula Falalamo Kantor Kejati Malut, Selasa (5/5/2020).

“Sebelum memasuki bulan suci ramadhan kita membagikan Sembako beberapa masyarakat terdampak yaitu ojek online dan ojek pangkalan maupun pada warga sekitar, kemudian Kejati Malut berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada dapur umum yamg didirikan oleh TNI-Polri, ” kata ungkap Kepala Kejati Malut, Andi Herman.

Andi mengaku pembagian Sembako untuk ketiga kalinya oleh Kejati Malut dikhususkan terhadap 300 penerima yang taklain merupakan warga sekitar dan dihadiri langsung RT dan ada juga dari Purna Ardiansyah termasuk juga janda dari pegawai Kejati yang suaminya sudah meninggal dan juga panti asuhan.

“Jumlah 300 paket tersebut itu dibagikan sesuai dengan posif, kita bagikan paling banyak kepada lingkungan Kejati itu sekitar 160 paket Sembako dan sisanya dibagi-bagi kepada warga,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut