Seorang Pemuda Desa Daeo Ditemukan Gantung Diri di Pohon Mangga

  • Bagikan
Korban dugaan gantung diri di Desa Daeo Pulau Morotai (Istimewa)

DARUBA – Warga  Desa Daeo Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pualu Morotai, Maluku Utara, digegerkan oleh dengan penemuan sosok seorang pemuda yang diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon mangga.

Korban berinsial MS (24) yang tercatat sebagai karyawan pada Sentra Perikanan dan Kelautan Terpadu (SKPT) Daeo ini ditemukan pertama kali oleh Muhidi Lefu ketika hendak ke bengkel untuk tambal ban sepeda motornya. Namun sebelum sampai tujuan, Muhidi melihat korban tergantung di pohon mangga pada kebun salah satu setempat.

“Korban saya temukan di pohon mangga di kebun dalam posisi tali di leher, pas saya ke bengkel untuk menempel ban motor  saya melihat korban berada di bawa pohon mangga. Awalnya saya kira dia sedang menelpon, karena saya mendengar HP korban berdering, namun saya panggil-panggil tidak ada respon, pas saya mendekat ternyata ada tali di lehernya dan sudah keluar lendir di mulutnya,” ungkap Muhidi ketika dikonfirmasi KabarMalut di lokasi kejadian, Jumat (8/5/2020).

Muhidi kemudian memanggil warga sempat untuk menuju ke lokasi  dan menemukan korban tidak bernyawa lagi.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pulau Morotai, IPTU Lewangga Y P Tandungan membenarkan ada temuan warga gantung diri.

“Saat ini kami melakukan penyilidikan dulu, untuk motif pembunuhanya kami belum tahu nanti kita lihat dari hasil pemeriksaan hasil olah TKP,” singkat Lewangga. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut