Satlantas Polres Haltim Bagi-Bagi Takjil ke Pengendara

  • Bagikan
Kasat Lantas Polres Halti, IPTU Ikhwan saat membagikan takjil pada sala satu pengendara sepeda motor (Istimewa)

MABA – Sebagai bentuk kepedulian di bulan suci ramadhan dan suasana pandemi virus corona (Covid-19), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres  Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara, melakukan pembagian takjil secara gratis kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan Buli.

Kasat Lantas Polres Halti, IPTU Ikhwan melalui Kasubag Humas Polres Haltim IPTU Jufri Adam mengaku pembagian takjil secara gratis ini sebagai bentuk kepedulian Polres Haltim kepada masyarakat jelang berbuka puasa. Polres Haltim menyediakan sebanyak 100 paket takjil untuk dibagikan kepada warga yang nantinya untuk berbuka puasa.

“Pembagian ini kami siapkan sebanyak 100 paket yang sudah dibungkus rapi untuk dibagi ke warga Halmahera Tmur,” kata Jufri kepada KabarMalut, Minggu (10/5/2020).

Polres Haltim sendiri berharap dengan adanya pembagian takjil ini, bisa membantu meringankan beban masyarakat Haltim yang tengah menjalankan ibadah puasa ditengah-tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan takjil yang kami berikan  dapat membantu warga  Halmahera Timur di suasana pandemi covid-19 dan juga untuk berbuka puasa nanti,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut