Pemuda Desa Salati Taliabu Gotong Royong Membangun Pesantren

  • Bagikan
Pemuda desa salati saat mengerjakan pembangunan pesantren (Ist)

BOBONG – Pemuda Desa Salati Kecamatan Taliabu Barat Laut, Kabupaten Pulau Taliabu gotong royong membangun pesantren Darul Amanah. Pembangunan Pesantren Darul Amanah ini dibawah Yayasan Darul Amanah.

Slamet, Pemuda di Desa Salati mengungkapkan, pembangunan pesantren ini sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan keimanan umat pada desanya, khususnya pada generasi penerus.

Untuk itu lanjut slamet, pemuda juga punya peran penting dalam mengisi pembangunan, baik pembangunan kualitas intelektual maupun pembangunan dalam bentuk fisik seperti pesantren yang sementara dikerjakan. Meski dalam suasana bulan suci ramadhan tetapi Pemuda tetap semangat dalam bekerja.

“Pemuda harus semangat dan punya jiwa sprit, karena apa yang kami buat hari ini merupakan jawaban atas pertanyaan bagaimana kita dan generasi kita kedepan,” kata Slamet kepada KabarMalut (14/5).

Slamet berharap, agar tradisi gotong royong tetap dijaga untuk mempererat tali silaturahmi diantara sesama khususnya pemuda.

“Semoga dengan adanya pesantren Darul amanah, kita dapat mendorong nilai-nilai agama di wilayah kecamatan taliabu barat laut,” harapnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut