PKPI Halsel Bagi-bagi 400 Paket Lebaran

  • Bagikan
Ketua DPK PKPI Halsel Bahrain Kasuba didampingi Sekretaris Adi Hi. Adam menyerahkan paket sembako secara simbolis (Foto: Dahbudin/KabarMalut)

LABUHA – Menjelang hari raya idul Fitri 1441 Hijriah, Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Halmahera Selatan membagikan 400 paket lebaran bagi 400 orang janda dan anak yatim. 400 paket, kemasan perpaketnya terdiri dari  dua botol minum, 1 kilo gula pasir, 1 pack teh kotak dan satu kaleng biskuit serta uang tunai. 

Sekertaris DPK PKPI Halsel, Adi Hi. Adam menuturkan, 400 paket lebaran ini dibagikan di enam kecamatan yakni Kayoa Selatan, Bacan Timur, Bacan Timur Selatan, Bacan Timur Tengah, Bacan Selatan dan Kecamatan Bacan. “Kami turun distribusi langsung kepada penerima di masing-masing desa.” kata Adi.

Lanjut Adii, 400 paket lebaran ini diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Bahari Kasuba secara simbolis di Sekretariat PKPI kepada beberapa penerima yang hadiri pada kesempatan itu. Pembagian paket lebaran ini kata Adi, dilakukan dua tahap. Tahap pertama di enam kecamatan dan di tahap kedua menjelang lebaran dilakukan di kecamatan yang lain diluar dari enam kecamatan tersebut. “Kami terus berbagi. Ini tahap pertama nanti ada tahap kedua.” lanjut Adi.

Sementara itu, Ketua DPK PKPI Bahrain Kasuba menuturkan, menjelang lebaran tahun ini Partainya turut berpartisipasi membantu kamu janda dan anak yatim. Selain itu, bagi-bagi paket lebaran ini juga adalah bentuk eksistensi PKPI Halmahera Selatan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

“Saya kira ini sedikit membantu saudara-saudara kita yang ikut merasakan dampak dari Covid-19.” tutup Bahrain.(*).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut