Kodim 1508/Tobelo Salurkan Bantuan 225 Lembar Seng

  • Whatsapp
Penyaluran bantuan berupa seng oleh Kodim 1508/Tobelo kepada masyarakat (Istimewa)

TOBELO – Kodim 1508/Tobelo menyalurkan bantuan seng sebanyak 225 lembar ke warga Desa Gamhoku Kecamatan Tobelo Selatan, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), yang terkena musibah angin kencang menerjang rumah mereka Senin (18/5). Pemberian bantuan  dimaksud bisa membantu para warga yang terkena musibah untuk dapat memperbaiki ruma mereka yang rusak.

Kegiatan penyerahan bantuan yang berlangsung Selasa (19/5/2020), dihadiri Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Robi Manuel, Danramil 1508-01/Tobelo Mayor Inf Mulhaman, Danunit Intel Kodim 1508/Tobelo Letda Inf Mustafa Patty, Babinsa Desa Gamhoku Sertu J. Bandjolu dan masyarakat, .

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 1508/Tobelo menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kepala Desa Gamhoku, Y Saiya Kanal.

Komandan Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf Raymond Sitanggang saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1508/Tobelo, yang diharapkan dapat meringankan beban korban yang rumahnya rusak akibat angin kencang.

Dandim juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dan tetap waspada mengingat cuaca ekstrim pada musim hujan yang dibarengi angin kencang berdampak pada keamanan dan keselamatan.

Sementara Kepa Desa Gamhoku, Y Saiya Kanal mengatakan, atas nama masyarakat Desa Gamhoku mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 1508/Tobelo yang sudah bersimpati dengan memberikan bantuan kepada warga.

“Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat yang rumahnya terkena musibah,” singkatnya. (*)

Pos terkait