Satgas Covid-19 Halsel Terima Bantuan Dari PT Harita Nickel

  • Whatsapp
Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba dan Sekertaris Tim Satgas Covid-19 Daud Jubedi bersama perwakilan dari PT Harita Grup saat menerima bantuan APD di Posko Utama Covid-19 Halsel (Humas)

LABUHA – Satuan Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), terima bantuan dari PT Harita Nickel berupa 5 buah alat Ventilator, atau alat bantuan pernapasan untuk pasien Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan PT Harita Nickel di Labuha dan diterima  langsung oleh Ketua Satgas Covid-19 Halsel, H Bahrain Kasuba didampingi Sekretaris Satgas, Daud Djubedi di Posko Satgas Covid-19, Rabu (20/5/2020).

Selain memberikan bantuan alat Ventilator, PT Harita Nickel juga memberikan bantuan  Kamar yang disewah di Hotel Buana Lipu Labuha, sebagai tempat karantina tim medis, warga dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG).

Kepala Perwakilan PT Harita di Labuha, Tommy Tjandra dihadapan Bupati mengatakan, dirinya mewakili PT Harita untuk membantu Satuan tugas (Satgas) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat masyarakat Halmahera Selatan,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Satgas Covid 19 Halsel, Bahrain Kasuba saat menerima bantuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Harita Nickel atas bantuannya.

“Mudah-mudahan alat ini bisa bermanfaat untuk penanganan Pasien Covid-19 di Halsel dan alat ini akan langsung diserahkan ke RSUD Labuha,” kata Bupati. (Humas/LS)

Pos terkait