Reaktif Covid-19, Wakapolres Halbar Dirujuk ke RSUD CB Ternate

  • Whatsapp
Wakapolres Halmahera Barat, Kompol Angga Heldiyansah ketika dirujuk ke RSUD Chasan Boesoeri Kota Ternate, Maluku Utara, Kamis oleh petugas medis (Istimewa)

TERNATE – Hasil rapid test terhadap Wakapolres Halmahera Barat (Halbar), Kompol Angga Heldiyansah dinyatakan reaktif Covid-19. Kompol Angga pun langsung dirujuk ke RSUD Chasan Boesoeri Kota Ternate, Maluku Utara, Kamis (4/6/2020).

Amatan KabarMalut, Kompol Angga dirujuk ke Ternate menggunakan speed boat dengan dikawan tim medis yang berpakaian Alat Pelindung Diri dari Jailolo melalui Pelabuhan Resident Ternate.

Bacaan Lainnya

Setibanya di pelabuhan, tim medis yang dilengkapi APD langsung mengevakuasi Kompol Angga dengan menumpangi mobil Ambulance milik Bidang Dokter Kesehatan (Biddokes) Malut untuk dibawa ke RSUD Chasan Boesoeri guna menjalani isolasi dan perawatan.

Kabid Humas Polda Malut, AKBP Adip Rojika saat dikonfirmasi membenarkan Rabu (3/6) kemarin Wakapolres Halbar diperiksa kesehatan dan hasilnya reaktif. Sehingga tim medis langsung mengevakuasi Kompol Angga ke RSUD Chasan Boesoeri Ternate untuk melakukan perawatan khusus.

“Untuk penanganan selanjutnya tim gugus tugas yang bertangungjawab. Jadi saat ini Wakapolres Halbar sekarang melakukan perawatan khusus,” singkatnya. (*)

Pos terkait