Birahi Usai Nonton Film, Seorang Ayah di Ternate Tega Perkosa Anaknya

  • Bagikan
Tersangka persetubuhan anak diamankan Polisi (Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Seorang ayah di salah satu kelurahan pada Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara (Malut), diamankan aparat dari Polsek Ternate Selatan. Ayah berinisial ME (40) diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri, karena tak mampu menahan birahi usai nonton film dewasa.

Kapolsek Ternate Selatan, IPTU Supriadi mengungkapkan, ME diamankan pada Jumat (5/6) karena dilaporkan oleh keluarganya sendiri atas dugaan memperkosa anaknya yang masih duduk di bangku sekolah. Kejadian ini dilakukan pelaku karena tak bisa menahan birahi usai menonton film dewasa.

“Modusnya hanyaa nafsu pada saat orang tersebut (pelaku) lihat video porno, selesai itu melihat anaknya dan bernafsu sehingga melancarkan aksinya disitu,” kata Supriadi saat dikonfirmasi KabarMalut di ruang kerjanya, Rabu (10/6/2020).

Kejadian bejat ini dilakukan di rumah pelaku dan berlangsung pada sore hari ketika ibu korban tidak berada di rumah. Pelaku tega memperkosa anaknya sebanyak dua kali, mulai 18 Mei dan terakhir 2 Juni pekan lalu.

“Kejadian pertama Selasa 18 Mei sekitar pukul 17:00 kedua Selasa 2 Juni 2020 sekitar pukul 16. Semua dilakukan di rumah sendiri,” terangnya.

Kasus ini terbongkar karena korban tak tahan lagi dan menceritakan nasib nahas yang dialaminya ke pihak keluarga. Tak butuh waktu lama, Polisi pun langsung mengamankan pelaku yang diketahui sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan itu.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ME kini ditahan Polsek Ternate dan terancam hukuman paling singkat 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

“Pasal yang dikenakan ke tersangka yakni ayat (1) Jo pasal 76 subsider 81 ayat (3) Undang-Undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut