Promo Janji Juni, Honda Berikan Cashback Hingga Jutaan Rupiah

  • Bagikan
Sepeda Motor Honda PCX dengan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik (Istimewa)

TERNATE – PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali memberikan kesempatan bagi masyarakat Maluku Utara (Malut) yang berkeinginan untuk memiliki Sepeda Motor Honda dengan memberikan berbagai promo menarik selama periode Juni 2020.

Bagi pecinta skutik premium Honda ADV dan PCX, dapatkan cashback atau potongan uang muka Rp 1,5 juta dan promo angsuran ringan. Untuk skutik Honda lainnya seperti Honda BeAT juga diberikan promo menarik yakni cashback dan potongan uang muka sebesar Rp 400 ribu, Honda Vario 125 promo cashback atau potongan uang muka sebesar Rp 500 ribu, sedangkan Honda Vario 150 juga promo cashback atau potongan uang muka sebesar Rp 600 ribu.

Marketing Division Head PT DAW, Handi Tanuberata mengaku promo Janji Juni ini dbuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda terlebih bagi pecinta skutik Honda.

“Sekarang ini sepeda motor merupakan salah satu sarana transportasi yang digunakan masyarakat untuk menemani aktivitas mereka sehari – hari. Dengan adanya promo ini kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda,” ujar Handi kepada KabarMalut.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 41.800.000,- (On The Road Malut) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 39.200.000,- (On The Road Malut), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black dan Tough Red.

“Bagi pecinta Honda PCX, Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Malut Rp 34.350.000, untuk tipe CBS dan Rp 36.950.000, untuk tipe ABS. Untuk New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga OTR Malut Rp 21.700.000,” kata Handi.

Sedangkan All New Honda BeAT, lanjut Handi, hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp19.500.000,-(On The Road Malut). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp20.400.000,- (On The Road Malut).

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp20.500.000,- (On The Road Malut).

“Bagi Masyarakat Maluku Utara yang ingin mendapatkan Sepeda Motor Honda dapat menghubungi langsung dealer Honda terdekat seperti Lion Motor di daerah Gamalama Ternate Tengah, NSS Ternate Mangga Dua Ternate Selatan, Daya Motor Ternate Kayu Merah Ternate Selatan dan Lion Motor Tobelo,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut