Tim Gustu Covid-19 Sidak SKPD Halsel

  • Bagikan
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Halmahera Selatan saat melakukan Sidak di SKPD (Istimewa)

LABUHA – Tim Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) memastikan kepatuhan imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan pada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Halsel di masa pandemi corona.

Sidak ini dilakukan guna memberikan sosialisasi dan penertiban penggunaan masker dan physical distancing serta mematuhi protokol kesehatan bagi seluruh pegawai di satuan unit kerja masing-masing.

Bagian Kehumasan Tim Gustu Percepatan Penanganan Covid-19 Halsel, Mujiburrahman yang memimpin kegiatan ini  mengatakan, Sidak kali ini merupakan tindakan nyata Tim Gugus Tugas Covid-19 dalam mengawal imbauan Pemerintah terkait antisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Halsel.

“Ini juga merupakan salah satu kegiatan, dimana untuk melihat apakah pegawai juga mematuhi peraturan protokol Covid di unit kerja masing-masing,” kata Mujiburahman, Kamis (2/7/2020).

Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Halsel ini juga memberikan imbauan dan sosialisasi kepada seluruh pegawai di seluruh SKPD agar wajib memakai masker menerapkan jaga jarak dalam ruang kerja serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan atau hand sanitizer setiap waktu.

“Ini dalam rangka supaya yang namanya rantai penyebaran virus corona terputus, diharapkan seluruh pegawai semuanya wajib menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut