PT NHM Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Bagikan
PT NHM Peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19 (Istimewa)

TERNATE – PT Nusa Halmahera Mineral (NHM) kembali meyalurkan bantuan kemanusiaan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19 di Kota Ternate, Maluku Utara. Bantuan sebanyak 500 paket ini disalurkan ke warga dua kelurahan yakni Kelurahan Kota Baru dan Kelurahan Mangga Dua.

Robet Nitiyudo Wachjo melalui Perwakilan PT Indotan Halmahera Bangkit, Amin Anwar  mengatakan pembagian Sembako tersebut bagian dari kepedulian PT NHM terhadap warga di tengah-tengah pandemi corona ini, namun kalai ini bantuan baru disalurkan ke dua kelurahan yakni Kelurahan Kota Baru dan Kelurahan Mangga Dua.

“Tadi kami bagikan Sembako di Kelurahan Kota Baru sebanyak 180 paket Sembako dan Kelurahan Mangga Dua 320 paket Sembako,” kata Amin didampinggi Kordinator Iswan Ma’rus kepada wartawan, Sabtu (4/7/2020).

Paket Sembako yang disediakan PT NHM dan disalurkan ke masyarakat (Istimewa)

Tidak hanya Kelurahan Kota Baru dan Kelurahan Mangga Dua, Armin mengaku bantuan kemanusiaan yang merupakan program PT NHM Peduli ini akan terus disalurkan ke kelurahan lain. Untuk memastikan bantuan tepat sasaran, penyalurahan dilakukan setelah adanya pendataan oleh tim PT NHM.

“Selanjutnya PT NHM dalam waktu dekat bakal menyalurkan di kelurahan-kelurahan lain juga,” jelasnya.

PT NHM sendiri berharap dengan adanya bantuan Sembako ini, semoga bisa membantu kebutuhan masyarakat dan bisa menjadi berkah.

Sementara itu, Lurah Mangga Dua, M Haruna mengaku dengan adanya bantuan Sembako dari PT NHM, pihaknya sangat berterima kasih kepada PT NHM karena sudah membantu warga Kelurahan Mangga Dua.

“Kami sangat bersyukur sekali karena PT NHM sudah membantu warga Kelurahan Mangga Dua,” singkatnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut