Lagi, PT NHM Salurkan 250 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
PT NHM Peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19 (Istimewa)

TERNATE – PT Nusa Halmahera Mineral (NHM) lagi-lagi meyalurkan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19 di Kota Ternate, Maluku Utara (Malut). Kali ini bantuan sebanyak 250 paket disalurkan ke dua Kelurahan yakni Kelurahan Stadion dan Kelurahan Gamalama.

Presiden Direktur PT NHM Robert Nitiyudo Wachjo melalui Perwakilan PT Indotan Halmahera Bangkit, Amin Anwar mengatakan bantuan tersebut merupakan bantuan dari  Robert untuk warga yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Walaupun pembagaian Sembako agak begitu terlambat, tetapi kami tetap salurkan. Oleh karena itu kami berharap Sembako yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga sekitar,” kata Amin kepada wartawan, Minggu (5/7/2020).

Amin menambahkan, kedepan PT NHM bakal kembali menyalurkan bantuan. PT NHM berharap apa yang telah dibagikan bisa bermanfaat dan bisa terhindar dari wabah virus corona atau Covid-19 .

“Besok kami akan bagikan Sembako di Kelurahan Santiong dan Kelurahan Kalumpang. Untuk hari ini PT NHM salurkan Sembako di Kelurahan Stadion sebanyak 125 paket dan Kelurahan Gamalama sebanyak 125 paket,” jelasnya.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Gamalama M Ichsan mengatakan, kepedulian PT NHM terhadap warga Kelurahan Gamalama sangat besar, sekali pun aktifitas atau pekerjaan PT NHM tidak bersentuhan langsung dengan warga tetapi sumbangan luar biasa.

“Alhamdulillah kami atas nama pemerintah Kelurahan maupun RT dan RW setempat ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT NHM yang telah berbagi dengan warga,” singkatnya.

Lurah Kelurahan Stadion menambahkan, sebagai Pemerintah Kelurahan dirinya ucapan terima kasih dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT NHM.

“Alhamdulillah warga Kelurahan Stadion mendapat Sebako yang begitu banyak, kami ucapan banyak terima kasih kepada PT NHM, semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” tandasnya. (*)

Pos terkait