PT NHM Berikan Sedekah ke Masjid Nurul Bazar

  • Bagikan
Tim PT NHM bersama Pengurus Masjid Nurul Bazar Kelurahan Gamalama (Yasim/KabarMalut)

TERNTE – Tidak hanya pemberian bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) ke masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona atau Covid-19. Melalui Program PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) Pedulu, perusahan pertambangan emas yang beroperasi di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) ini memberikan sedekah ke salah satu masjid di Kelurahan Gamalama Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara.

Presiden Direktur PT NHM, Hi Robert Nitiyudo Wachjo melalui Perwakilan PT Indotan Halmahera Bangkit, Amin Anwar mengatakan, PT NHM memberikan sedekah ke Masjdi Nurul Bazar di Kelurahan Gamalama. Pemberian sedekah senilai Rp 10 juta ini karena dinilia masjid tersebut berdekatan dengan hotel tempat transit para karyawan PT NHM.

“PT NHM dalam hal ini adalah Hi Robert Nitiyudo Wachjo punya insiatif sendiri untuk memberikan sedekah di Masjid Nurul Bazar,” kata Amin kepada wartawan, Selasa (7/7/2020).

Amin menambahkan pemberian sedekah diharapkan bisa membantu pembangunan masjid tersebut.

“Semoga sedekah PT NHM ke Masjdi Nurul Bazar bisa bermanfaat dan bisa berguna untuk pembangunan masjid,” jelasnya.

Sementara itu, Imam Masjid Nurul Bazar, Fahri Bin Asim Bahmid mengaku sangat bersyukur atas sedekah yang berikan oleh PT NHM.

“Kami beryukur dan sangat berterima kasih kapada PT NHM dalam hal ini pak Hi Robert ,” singkatnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut