Pelayanan Puskesmas Bobong Dialihkan ke RSUD

  • Bagikan
Pintu kantor Puskemas Bobong nampak tertutup rapat (Hamsan/KabarMalut)

BOBONG – Pelayanan Puskesmas Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, dialihakan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat. Bahkan aktifitas pegawai pun dipindahkan ke RSUD.

Amatan KabarMalut, Kamis (16/7/2020), kini tidak ada lagi aktifitas perkantoran serta pelayanan di Puskesmas Bobong. Pintu kantor ditutup dan tertempel pemberitahuan dengan tulisan Pelayanan Dialihkan ke RSUD.

Kepala Puskesmas Bobong, Mari Nur Ali saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk sementara tidak ada pelayanan di Puskesmas Bobong karena sudah dialihkan ke RSUD Pulau Taliabu untuk sementara waktu. Pindahnya lokasi pelatanan dan aktifitas pegawai ini karena kantor Puskesmas Bobong hendak dirahap.

“Sementara kantor masih rehab, jadi belum ada aktifitas pelayanan di puskesmas sampai selesai rehab baru puskemas kembali adakan pelayanan,” ungkap Marini .

Disinggung soal penutupan puskesmas akibat adanya pegawai yang dinyatakan reaktif, Marini membantah hal itu. Menurutnya, penutupan pelayanan sementara karena kantor lagi direhab.

“Puskesmas Bobong ditutup ini bukan karena ada petugas puskemas yang reaktif, tapi karena kantor sementara direhab,” singkatnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut