PT NHM Tak Henti Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga

  • Bagikan
Penyalurahan Sembako di Kelurahan Kampung Pisang oleh PT Nusa Halmahera Minerals (NHM)

TERNATE – Di masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) tak henti-hentinya membantu masyarakat kurang mampu yang terkena dampak. Kali ini perusahan pertambangan emas yang beroperasi di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) ini kembali menyalur bantuan sosial berupa paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di tiga kelurahan di Kota Ternate, Maluku Utara (Malut).

Presiden Direktur PT NHM Hi Robert Nitiyudo Wachjo melalui Perwakilan PT Indotan Halmahera Bangkit, Amin Anwar mengatakan melalui program PT NHM Peduli, kali ini pihaknya menyalurkan Sembako sabanyak 450 paket untuk warga terdampak Covid-19 di tiga kelurahan.

“Hari ini kami membagikan Sembako di tiga kelurahan di Kota Ternate, dengan jumlah paket sebanyak 450 paket,” kata Amin kepada wartawan, Selasa (21/7/2020).

Paket Sembako yang diterima masyarakat ini berisikan berupa 10 kg beras, 4 kg gula pasir, 4 kotak teh celup, 2 saset besar kopi, 4 kaleng susu dan 2 kg minyak goreng. Pembagian di tiga kelurahan ini masing-masing mendapat jatah sebanyak 150 peket.

“Setiap kelurahan 150 paket, jadi tiga kelurahan totalnya 450 paket Sembako,” terangnya.

Bentuk kepedulian PT NHM ini, tamba Amin, diharapan bisa meringankan beban masyarakat di tengah-tengan pandemik virus corona.

“Harapan kami, bantuan ini bisa membantu saudara-saudara kita di Ternate,  yang secara langsung merasakan dampak akibat pandemi Covid-19,” cetus Amin.

Program PT NHM Peduli telah menyalurkan lebih dari 1.000 paket Sembako yang tersebar di sejumlah kelurahan di Kota Ternate serta di Kabupaten Halut.

Sementara itu, Ketua RT 02 RW 01 Kelurahan Kampung Pisang, Arman Jakup mengucapkan terima kasih kepada PT NHM yang telah membantu masyarakat di keluhanannya.

“Saya mewakili masyarakat Kampung Pisang mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PT NHM, yang memberikan bantuan Sembako,” singkat Arman. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut