UNIPAS Morotai Gelar Yudisium Lima Fakultas

  • Bagikan
Yudisium Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi berlangsung di aula SMA Negeri 1 Kabupaten Pulau Morotai (Fizri/KabarMalut) 

DARUBA – Universitas Pasifik (UNIPAS) Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara  (Malut) menyeleggarakan Yudisum tahun akademik 2019/2020 di lima fakultas yakni Fakultas Tekhnik, Fakultas Perikanan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Fakultas Fisipol.

Wakil Rektor III UNIPAS Morotai, Amrin Sibua mengatakan fakultas yang wisuda itu ada lima fakultas dengan sembilan program studi (Prodi) dan yang sudah yudisium itu baru Fakultas Tekhni, Fakultas Perikanan, FKIP, Fakultas Ekonomi. Untuk Fakultas Fisipol direncanakan Sabtu (25/7) besok baru dilakukan yudisium.

“Jadi sembilan jurusan di lima fakultas  itu telah melakuakan yudisium di masing-masing fakultas. Jumlah total akan wisuda di tanggal 27 Juni 2020 secara virtual itu sebanyak 269 orang,” ungkap Amrin kepada wartawan, Jumat (24/7/2020).

Kegiatan yang direncakan tanggal 27 Jini itu  wisadawan/wisudawati menggunakan virtual secara online singga wisuda kali ini tidak seperti wisuda tahun sebelumnya.

“Ada keterwakilan di setiap program studi yang IPK-nya tinggi yang akan mengikuti wisuda. Sementara  wisudawan/wisudawati yang lain mengikuti prosesi wisuda di rumah,” jelasnya.

Amrin juga berharap kepada seluruh wisudawan/wisudawati yang akan wisuda di hari Senin (27/7) mendatang semoga selalu menjaga nama baik almamater UNPAS Morotai.

“Kami juga percaya bahwa di luar sana masih banyak juga dharma bhakti pada alumni ini diimplementasikan di luar kampus setelah mereka keluar menjadi alumni.  Paling penting lagi adalah seluruh ilmu yang diperoleh di UNIPAS ini semoga bermanfaat untuk kepentingat ummat,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut