Bupati dan Wakil Bupati Taliabu Dijadwalkan Shalat Idul Adha di Bobong

  • Whatsapp
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pulau Taliabu, Gafarudin (Hamsan/KabarMalut)

BOBONG – Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus dan Wakil Bupati, Ramli akan melaksanakan hari raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 bersama masyarakat Pulau Taliabu.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pulau Taliabu, Gafarudin saat dikonfirmasi, Rabu (29/7/2020).

Bacaan Lainnya

Gafarudin mengaku saat ini Bupati Aliong Mus dalam perjalanan dari Jakarta menuju Taliabu. Sementara Wakil Bupati, Ramli telah berada di Bobong.

“Insah Allah kalau tidak ada halangan besok Kamis (30/7) bupati suda tiba di Bobong sementara pak wakil sudah lama di Bobong dan belum kemana-mana, mereka akan lebaran Idul Adha di Bobong ini,” ungkap Gafarudin.

Disinggung soal tempat atau desa yang akan dijadikan tempat pelaksanaan shalat Idul Adha nanti, Gafarudin mengatakan hingga kini belum diputuskan.

“Untuk sementara saya belum tahu agenda selanjutnya bupati karena belum ada arahan itu, soal desa yang nanti bupati mau datangi dan laksanakan shalat Idul Adha itu saya juga belum tahu, apakah ada atau tidak saya tidak tahu, yang pastinya itu bupati dan wakil akan lebaran di Bobong,” pungkasnya. (*)

Pos terkait