Warga Tagih Janji Kadis Kominfo Soal WiFi Gratis

  • Whatsapp
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pulau Taliabu, Gafarudin (Hamsan/KabarMalut)

BOBONG – Warga ibu kota Kabupaten Pulau Taliabu kembali menagih janji Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Gafarudin terkait pemasangan WiFi gratis di 13 titik dalam ibu kota Kabupaten Pulau Taliabu.

“WiFi gratis ini pa kadis Kominfo yang janjikan langsung untuk nanti dia akan pasang di 13 titik dalam kota ini, makanya saya ingatkan saja, karena sudah beberapa bulan ini WiFi itu juga belum ada. Sementara dia janji sudah cukup lama juga ini, semoga pak Kadis cepat ingat dan segara pasang karena masyarakat sangat membutuhkan,” ungkap La Rido warga Desa bobong Kecamatan Taliabu Barat, Selasa (4/8/2020).

Bacaan Lainnya

Terpisah, terkait pemasangan WiFi gratis dalam ibu kota Kabupaten Pulau Taliabu, Kasis Kominfo Pulau Taliabu, Gafarudin mengaku higga saat ini WiFi tersebut belum terpasang pada 13 titik dalam ibu kota Kabupaten Pulau Taliabu karena disebabkan oleh tidak ada transportasi dari Manado ke Pulau Taliabu.

“Jadi soal WiFi gratis yang saya sampaikan itu memang rencananya akan dipasang di 13  titik dalam kota ini, cuman sampai sekarang ini kapal Manado-Taliabu belum ada, makanya itu kendalanya karena alat itu ada di Manado, menunggu mereka kirim baru bisa dipasang,” kata Gafarudin.

Ia menambahkan terkait WiFi gratis tersebut tetap saja akan terpasang karena itu merupakan janji dari pihak Telkomsel.

“jadi kami dengan pihak perusahan Telkomsel sudah buat perjanjian diatas meterai 6000 terkait pemasangan WiFi gratis itu, jadi tidak mungkin mereka mau bohongi kami, saya juga sudah konsultasi dengan mereka cuman lagi-lagi masalahnya kapal tidak ada, kalau kapal sudah ada langsung alat itu juga sudah dikirim,” tegasnya.(*)

Pos terkait