Pemda Kepsul Dapat Apresiasi 3 Fraksi di DPRD

  • Bagikan
Sidang Paripurna Pandangan akhir Fraksi atas pelaksanaan kegiatan APBD tahun anggaran 2019 (Istimewa)

SANANA – Pemerintah Dearah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mendapat apresiasi dari DPRD saat sidang Paripurna Pandangan akhir Fraksi atas pelaksanaan kegiatan APBD tahun anggaran 2019, Rabu (5/8/2020).

Pada Paripurna tersebut, dari 4 fraksi di DPRD hanya 3 yang hadir dan menyatakan menerima laporan pengelolaan APBD tahun 2019 serta Ranperda tentang BUMD Inovasi Sula yaitu Fraksi Demokrat, Fraksi Basanohi dan Fraksi Kebersamaan. Sementara Fraksi Golkar  tidak ada yang hadir dan tidak ada pandangan ahir fraksi yang tersampaikan.

Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kepsul Sunaryo Thes didampingi Hamja Umasangadji Wakil Ketua. Sementara Bupati Kepsul diwakili oleh Sekretaris Daerah Syafrudin Sapsuha dan turut hadir para keterwakilan unsur Forkopimda diantaranya Kapolres Kepsul, Kajari Sanana dan Pengadilan Sanana.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kepsul, La Asiran Jodi menyampaikan pandangan Fraksi Partai Demokrat dalam pandangannya menyatakan menerima dan menyetujui laporan pertanggung jawaban APBD tahun anggaran 2019 dan Ranperda BUMD Inovasi Sula.

Selain itu Ketua Fraksi Demokrat juga mengapresiasi pencapaian WTP bagi Pemda Kepsul.

Tak hanya Fraksi Demokrat, pandangan Fraksi Basanohi yang dibacakan oleh Adinyong Tidore selaku Sekretaris Fraksi dan Ajhar Makian yang juga Sekretaris F-Kebersamaan juga menerima dan menyetujui.

Untuk F-Golkar sampai berita ini ditayangkan, kami belum mendapatkan konfirmasi soal absennya Fraksi Golkar dari Paripurna. (*)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut