Pemda Bantu Fasilitas Ujian Virtual Mahasiswa Asal Kepsul

  • Bagikan
Suasana ujian virtual mahasiswa Politeknik Kelautan dan Perikanan Ambon asal Kepsul di ruang Sekda (Istimewa)

SANANA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) membantu fasilitas sejumlah mahasiswa Politeknik Kelautan dan Perikanan Ambon yang berasal dari Kepsul dalam rangka menggelar ujian secara virtual (Online) yang berlangsung di ruang Sekda Kepsul. Para putra-putri asal Kepsul itu terpaksa harus mengikuti ujian secara virtual karena telah meninggalkan Kota Ambon Provinsi Maluku saat pandemi virus coona (Covid-19) dan saat ini masih berada di Kepsul.

Kadis Kelautan dan Perikanan Kepsul, Adam Umasugi mengaku mahasiswa yang mengikuti ujian secara virtual ini merupakan angkatan kedua sejak di buka 2019 silam.

“Untuk mahasiswa asal Sula di Politeknik Kelautan dan Perikanan Ambon  itu sudah berjumlah 34 orang yang terdiri dari 15 orang angkatan 2019 dan 19 orang angkatan 2020,” kata Adam kepada KabarMalut, Jumat (7/8/2020).

Adam juga menambahkan, untuk mahasiswa Politeknik Kelautan dan Perikanan Ambon asal Kepsul yang kembali ke daerah sebanyak 11 orang mahasiswa.

Terpisah, Kabag Humas dan Protokoler Setda Kepsul, Bassaludin Labesi menegaskan bahwa fasilitas ujian secara virtual itu adalah perintah Bupati Hendrata Thes yang disampaikan kepada Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kepsul.

“Iya fasilitasi ujian virtual ini arahan pak bupati, demi membantu mahasiswa  Politeknik Perikanan dan Kelautan asal Sula, Alhamdulillah berjalan lancar,” singkat Basaludin. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut