Danrem 152/Babullah Silaturahmi ke Pemda Halut

  • Bagikan
Asisten I Setda Halut, E. J. Papilaya menyambut Danrem 152/Babullah, Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan beserta rombongan (Istimewa)

TOBELO – Danrem 152/Babullah, Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan didampingi sejumlah pejabat utama Korem, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Rombongan tiba di kantor Bupati disambut langsung Asisten I Setda Halut, E. J. Papilaya mewakili Bupati, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Asisten I Setda Halut, E. J. Papilaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemda Halut menyambut dengan sangat senang kunjungan Danrem beserta rombongan di wilayah Halut, mengingat selama ini hubungan  antara seluruh stake holder dengan Pemda Halut terjalin cukup baik terutama dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Kita masih bersama-sama bersinergi dengan mengkampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat,” kata E. J. Papilaya, Selasa (11/8/2020) .

Danrem 152/Babullah, Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan dan Asisten I Setda Halut, E. J. Papilaya beserta Forkopimda (Istimewa)

Sementara itu, Danrem 152/Babullah, Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan mengatakan, saya selaku Komandan Korem 152/Babullah baru menjabat kurang lebih bulan, kini sedang memfokuskan diri untuk bagaimana bisa mengurangi penyebaran Covid-19 di Maluku Utara ini.

“Saya mengakui masyarakat kita masih butuh edukasi tentang penyebaran Covid 19,” kata Imam.

Terkait pelaksanaan Pilkada tahun 2020, Imam mengaku TNI/Polri mendukung penuh dalam pengamanan Pilkada. Dan jika nantinya dan ada oknum anggota TNI yang melakukan pelanggaran terkait Pemilu, diharapatkan untuk dapat dilaporkan ke Korem.

“Bentar lagi kami akan dilaksanakan pesta demokari, harapan saya tentu pelaksanaan Pilkada bisa berjalan dengan baik dan tidak ada gesekan,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut