Pemuda Pancasila Halsel Bagi-Bagi Hadiah di HUT RI ke-75

  • Bagikan
Pengurus MPC PP Kabupaten Halmahera Selatan saat memberikan hadiah kepada salah satu anak (Istimewa)

LABUHA – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut), turut ambil bagian pada momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 tahun 2020, dengan road show di tengah-tengah masyarakat.

Ketua MPC PP Kabupaten Halsel, Indra Faris menuturkan memeriahkan HUT RI ke-75 tahun 2020, MPC PP Halsel ikut memeriahkannya dengan melakukan road show di tengah-tengah masyarakat sambil memberikan hadiah yang berlangsung.

“HUT RI kali ini, kami juga ikut memeriahkan dengan cara memberikan hadiah kepada warga yang ditemui,” ungkap Indra kepada KabarMalut, Senin (17/8/2020).

Indra menjelaskan, hadiah yang dibagi-bagikan kepada warga berasal dari pengurus MPC PP Kabupaten Halsel. Namun hadiah yang dibagikan  dengan catatan setiap warga yang ditemui diwajibkan untuk menghafal Pancasila, Teks Proklamasi dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

“Jika warga bisa menghafal Pancasila, teks Proklamasi dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kami langsung memberikan hadiah,” tutur Fais sapaan akrab Indra Faris.

Di momentum HUT RI ke-75 tahun ini, Fais berharap kepada seluruh pengurus MPC PP Kabupaten Halsel agar tetap bersinergi dengan semua pihak untuk kepentingan bangsa dan negara. Sebagai Ketua terpilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) belum lama ini, dirinya berharap eksistensi PP Kabupaten Halsel dapat terus bermanfaat serta memfasilitasi berbagai jenis kegiatan kemanusiaan bagi masyarakat.

“Dan ikut serta dalam kegiatan kemanusiaan terutama elemen pemuda di Kabupaten Halsel sebagai garda terdepan,” pungkasnya Fais. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut