Viral! Pengendara Berseragam Polisi Tunggangi Motor Tanpa Pelat dan Kaca Spion

  • Bagikan
Pengendara berseragam Polisi memakai sepeda motor tanpa pelat dan kaca spion serta menggunakan knalpot racing (Namaku Ranigila)
TERNATE – Seorang pengendara berseragam Polisi memakai sepeda motor tanpa pelat dan kaca spion serta menggunakan knalpot racing viral di media sosial (Medsos) facebook.

Foto yang diunggah di akun Facebook Namaku Ranigila, dengan caption Hukum itu ngoni punya sudah, aturan itu ngoni saja yang boleh langgar. Yang sipil kena pasal“, Rabu (19/8/2020) siang. Sontak menuai beragam komentar warga net.

“Jelas skx .. kesalahan berat ini Spion plat surat2 me trd lg kaapa,” tulis Zacky.

“Motor bgini tempatnya di tanah bkn di aspal,” komen Mas Bro Ternate.

“Kalo sipil dong pasang dada..coba kalo dorang…???provost posisi…????,” Brandhy Martz.

“Asal la kalu masyarakat nie dong momaaa sampee,” timpa Imelda Az-Zahra.

Terkait dengan postingan tersebut, Polda Maluku Utara (Malut) memberikan peringatan keras terhadap anggota yang mebawah kendaraan namun tidak mengunakan pelat nomor dan kaca spion bakal ditindak tegas.

“Terkait kondisi tersebut, tentunya kami akan dalami kebenaranya,” kata Kabid Humas Polda Malut, AKBP Adip Rojikan ketika dikonfirmasi KabarMalut, Rabu (19/8/2020).

Adip menegaskan bahwa Polri khususnya Polda Malut tidak akan memberi toleransi terhadap oknum anggota yang melakukan pelanggaran.

“Karena sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk menjadi contoh yang baik dan benar bagi masyarakat,” terangnya.

Adip memastikan oknum anggota Polisi tersebut akan diberikan sanksi sesuai  dengan ketentuan dan  tingkat pelanggaran yang dilakukannya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut